Tips Mencuci Selimut Agar Tetap Awet

Pasti banyak diantara anda yang bertanya-tanya ; ribet nggak ya nyuci Japanese blankets??? Berikut saya jelaskan hal-hal yang bisa membantu anda dalam mencuci selimut murah Jepang  :
1. Selimut Jepang bersifat non Elektrostatik, dan tidak menyerap debu-debu. Debu yang menempel pada bed blankets Jepang dari penjual selimut tidak terikat erat pada bulu-bulu tapi hanya menempel ringan saja, maka untuk mencucinya juga gampang sekali.
* Rendam Japanese blankets dari sell blankets dalam air dingin campurkan detergen yang biasa dipakai untuk mencuci baju sehari-hari, dan biarkan selama 30 menit.
* Kucek Ringan saja bagian demi bagian permukaan selimut Jepang dari blankets shop, dan bilas hingga bersih, dan keringkan bed blankets dari Japanese shop.
* Boleh juga mencuci dengan mesin cuci, dan pilih yang model pencuciannya soft saja.

Web 20

2. Tidak boleh di Dry Cleaning. Proses pencucian yang menggunakan dry cleaning yang menggunakan bahan kimia untuk membersihkan permukaan selimut dari penjual selimut akan membuat bulu-bulu cepat rusak, maka hindarilah mencuci dengan dry cleaning, dan pastikan selimut dari sell blankets anda dicuci dengan air normal di laundry-laundry langganan anda.

3. Selimut tetap akan bagus meskipun dicuci ratusan kali, apabila pencuciannya normal, soft, dan tidak memakai dry cleaning. Dengan cara ini selimut akan bertahan dalam kondisi tetap bagus 3-5 tahun. Bahkan bisa lebih dari 5 tahun kalau mencucinya dengan cara di kucek halus manual.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s